Lain Bolu, Lain Cakalang

Membaca kembali tulisan-tulisan saya di blog ini, (sebagian dari sumber lain), seperti mengunjungi negeri kenangan. 

Sangat jauh berbeda sekarang. Dulu suka tulis puisi, cerpen, dsb. Pokoknya yang agak lebay dan mendayu. Membacanya lagi bikin senyum-senyum sendiri. Benar kata @radityadika, kalau lebay itu sudah ada sejak dulu. Bahkan sejak jaman friendster. Itu sama artinya, dulu saya lebay (aduh!)

Cita-cita saya dulu mau jadi penulis. Meski sekarang masih tetap ingin menulis, tapi genrenya mungkin akan agak berbeda. Sekarang lebih senang dunia bisnis. Sebelum bekerja di salah satu bank syariah, saya seorang Graphic Designer. Anehnya, 3 tahun bekerja di bank, saya masih di kenal sebagai seorang designer. Entah kenapa Brand Name itu tetap melekat sampai sekarang.

Saat ini fokus saya ke dunia bisnis. Lebih tepatnya property. Perubahan cita-cita menurut saya wajar saja. Sepanjang tidak berhenti bercita-cita, bermimpi. Tetap konsistensi pada keyakinan. Apa lagi kalau perubahan impian itu malah lebih bagus. Kenapa tidak? :)

Komentar

  1. sangat menarik mungkin jika jadi bisnismen designer kondangg.. selain hobby bakat tersalurkan, juga bisa menghasilkan recehan untuk mensupport hobby tersebut... tapi kenapa saya lebih mengidentikkan dirita' dengan komik di?
    hehehehe

    BalasHapus
  2. Haaahaha... Kau di'. :D
    Photography itu yg keren.. (y)

    BalasHapus

Posting Komentar